Cerita Sex Ale – Part 3

Cerita Sex Ale – Part 3by adminon.Cerita Sex Ale – Part 3Ale – Part 3 Bagian 3 Orang Ketiga – Nia – “Ale2,enaaak..hihihi” Hari ini aku pasang status di BB ku, coba nanti si Ale ngerespon apa ga? Persetubuhan di kosan Ale kemaren pagi sampai menjelang sore masih aja terbayang Bagaimana ekspresinya saat menindihku, genjotannya yang lembut tapi bertenaga, duhh Tak lama bunyi tanda ada pesan […]

tumblr_n2y2swcvM51sox9f8o4_400 tumblr_n2y2swcvM51sox9f8o5_1280 tumblr_nhof1wqj3a1qc2tzno1_540Ale – Part 3

Bagian 3
Orang Ketiga

– Nia –

“Ale2,enaaak..hihihi”

Hari ini aku pasang status di BB ku, coba nanti si Ale ngerespon apa ga?
Persetubuhan di kosan Ale kemaren pagi sampai menjelang sore masih aja terbayang
Bagaimana ekspresinya saat menindihku, genjotannya yang lembut tapi bertenaga, duhh
Tak lama bunyi tanda ada pesan masuk, ternyata si Ale
” B-) ”

“Hahaha.., sok pede kmu itu”
“emang itu buat kmu? Weeekkk..”

“Aihh, pke ngeles kayak ojek .”

“Emang, ak kan tentor bimbel”
“jdi ngeles anak-anak yg les privat weekkk”

“Ekekeke.., pinter ngelucu ya skr”

“Ketularan kmu, hahaha..”

“Tapi kmu garing, ekekeke..”

“Hih! Aleee!”

“Kabuuuurrr..”

” >:O ”

“Emang apanya yg enak Ni?

“Hhhhm..”

“Apa?”

“Itu..”

“Itu apa?”

“Genjotan kamu.. :$ ”

“Ekekeke.., genjotan apa Ni?”
“Emang aku tukang becak,genjot pedal..”

“Bodo!”

“Bilang dong genjotan apa biar jelas..”

“Kontol kamu..”
” *shy* ”
“Dasar kamu ya..,
“Udah ah..”

Ale tidak membalas lagi pesan BBM ku
Dasar Ale, paling juga lagi kumpul ama temen kosannya
Ah itu anak emang paling bisa bikin aku malu, nyebelin tapi ngangenin, hihihi
Tak terasa aku senyum-senyum sendiri setelah berbalas pesan ama Ale
Heran juga kenapa bisa cepet nyaman aku ama dia yah, jangan-jangan aku jatuh cint
“Hayooo! Mbak Nia ngelamun apa senyum-senyum sendiri, ayo pulang..”

Hadeh.., dari arah belakangku suara cempreng Santi ngajakin pulang mengagetkanku
Lagi asik-asiknya ngelamunin si Ale juga
“Aduhh, kamu ngagetin aja si San! Iyaa.., tak beres-beres bentar yah.”

Aku dengan sedikit manyun menjawab datar ajakan Santi
“Emmm.., mbak mampir ngebakso yuk, pengen yang seger-seger nih..,”

“Ga deh San, laen waktu aja ya, capek banget nih..”

“Yaaah.., bentar aja, temenin aku. Mau ya..”

Santi merajuk dengan memasang wajah penuh harap, sambil wajahnya di cemberut-cemberutin, lucu
“Oke deh, tapi jangan lama-lama yah..”

“Beres, aku traktir deh..”

Emang kalo udah punya kemauan, harus di turuti nih temen kerja sekaligus sahabatku yang satu ini
Usianya baru 20 tahun, orangnya cantik
Postur tubuh nya juga hampir sama ama aku, dengan tinggi sekitar 165 cm dan tubuh yang sekel Santi terlihat sexy, yah sebelas duabelas ama aku, cuma susu Santi lebih gede dari aku, hihihi
Dia udah aku anggap seperti adekku, diapun sebaliknya, menganggap aku seperti kakaknya sendiri
Kamipun meluncur ke kedai bakso langganan kami tak jauh dari tempat kami kerja
“Mas, bakso nya dua, es teh satu.., kamu minumnya apa mbak?”

Santi berkata pada pelayan kedai sekaligus menanyaiku
“Es jeruk aja San..”

“Oke, es teh satu, es jeruk satu yah mas..”

“Siap mbak!”

Pelayan kedai dengan mantap menjawab pesenan kami, mungkin karena di datengin dua cewek cantik, hihihi
“Duduk sini aja ya San, yang deket kipas angin biar ga panas..,”

“Up to you mbak cantik ku..”

“Apaan sih, eh aku nitip hape ama tas ya, tak ke kamar mandi bentar..”

“Siip..”

Akupun bergegas ke kamar mandi untuk pipis
Saat setelah pipis aku lap memekku dengan tisu, ahhh.., Ale
Duh elah, malah kepikiran si Ale lagi
Aku lalu bergegas kembali ke meja tempat kami duduk
“Waaaa…, mbak Nia ini video sapa? Kok seperti suaranya mbak Nia?”

Santi sambil memegang hapeku setengah berteriak memanggilku begitu aku berjalan dari arah kamar mandi
Untung suasana kedai lagi sepi, cuma aku dan Santi yang ada disitu
*DEG!

“Santi..! Apaan sih liat-liat hape orang!”

Aku berteriak sambil berjalan agak cepat ke arah Santi dan

Pesenan bakso kamipun datang, aku menunda marahku ke Santi
Setelah mas yang nganterin bakso berlalu akupun menyemprot Santi
“Heh! Sini hapeku! Paan si pake liat-liat isi hape orang..”

Sambil mencak-mencak, aku merebut hapeku dari tangan Santi
Santi dengan wajah tanpa bersalah terus saja meledekku
“Hihihi.., ciyee.., ciyee..”

“Hihh.. Santi!”

“Orang aku ga sengaja, tadi cuma mau liat foto-foto kita, eh nemu video uh ah uh ah, hihihi..”

Wajahku memerah menahan malu karena video persetubuhanku ama Ale ketauan ama Santi
“Bodo! Ayuk makan..”

“Hihihi..,
“Aggghhhh.., uuggghh.., teerrus Le..”
“Mmmhh.., udah basah gini tetep aja jepitannya kenceng banget..”
“Hihihihihi..”

Santi menirukan desahanku dan Ale waktu ML dengan suara yang di desah-desahin, senyum lebar menghiasi bibirnya karena puas nggodain aku
“Hiiihhh! Santi! Makan ga! Aku pulang nih..”

“Iya iyaa.., slow. Jangan ngambek gitu dong.., ntar cantiknya ilang lohh, hihihi..”

Aseemmm!
Sambil menyantap bakso, Santi masih aja godain aku
Bodo amat lah, sekalian aja aku godain Santi biar kepengen, hihihi
“Enak loh San genjotannya Ale, mentok banget di dalem. Urat-urat kontolnya, uhhh.., berasa banget.”

“Uhuuukkk.., mbbakk minuumm.., minum Santi..”

“Lahh.., San.., San.., kamu ga papa kan?”

Santi yang tersedak mendengar kata-kataku meminta es teh nya dan segera meminumnya dengan cepat
Dengan mengibas-ngibaskan tangan di depan mulutnya Santi lalu menjawab pertanyaanku
“Heh! Vulgar banget si ngomongnya!”

“Hihihi.., biarin. Biar kamu pengen..”

“Weekkk.., ga pengen.., udah pernah weekk..”

“HAH?! Jadi kamu.., waa.., nakal juga ternyata adekku ini yaa..”

“Eehh.., gaakk.., gak gituu, maksudnya pernah nonton video gituan..”

“Halahh.., ciyee..,”

“Mbak Nia!”

Kini wajahnya yang gantian memerah dan terlihat salah tingkah
“Udah ngaku ajaa..”

“Nggg.., iiya iyaa aku ngaku. Aku udah ML ama pacarku si Andi itu, ini jadi rahasia kita berdua aja yah mbak..”

“Iya adekku sayang, hhmm.., enak gak kontolnya Andi? Hihihi..”

“Hiiihh! Tauk ah!”

***

-Santi-

“Maas Alee.., pelan ajahh, kontol mas gede banget”

Aku sedikit mengangkat kepalaku untuk melihat selangkanganku yang udah diambang disodok kontolnya mas Ale
Terasa kepala kontol mas Ale mulai membelah belahan memekku
Terasa hangat menggelitik saat kontolnya perlahan memasuki lobang memekku yang udah basah
“Uuugghh.., sempit banget San..”

Sambil terus berusaha melesakkan kontolnya, desahan serta pujian mas Ale yang merasakan sempitnya lubang memekku terdengar lirih
Aku mencengkeram punggung mas Ale yang menindihku
Aku menggigit bibirku saat batang keras itu makin dalam memasuki lobang memekku
Dan akhirnya kontol kekar itu udah tenggelam sepenuhnya didalam memekku
“Eeeeghhh.., aaahhhh.., stoopp! Ngilu masss..,ahhh..”

“Sakit San?”

“Enggakk.., tttapi kontol mas penuh banget..”

Mas Ale menghentikan penetrasi kontolnya, memberiku kesempatan memekku beradaptasi dengan kontolnya
Duhh.., ekspresinya itu lohh
Setelah beberapa saat, aku menyuruh mas Ale untuk bergerak
“Udah mass.., sekarang gerakin..”

“Ahhh.., memek kamu jepitannya kenceng banget, ga kalah ama Nia..”

Mas Ale lalu menarik pelan keluar kontolnya tapi tidak sepenuhnya, lalu menekannya lagi ke dalam
Pelan tapi pasti, genjotan mas Ale makin bertenaga
“Ugghh.., ughhh.., pantes mbak Nia klepek-klepek ama mas Ale.., ahhhh.”

Aku makin mengangkangkan pahaku, memberi keleluasaan mas Ale menggarap selangkanganku
Aku hanya bisa memasrahkan tubuhku, memeluk lehernya dan mendesah tak karuan seiring genjotannya yang makin cepat
“Eeghhh.., egggh.., ooohh San.., mimpi apa aku bisa ngentotin memek senikmat ini..”

“Aahhhh.., niikkmmat maannaa amma punyya mbak Nia masshhh.., uugghh..”

Belum sempet mas Ale menjawab pertanyaan di sela desahanku, rasa menggelitik nikmat di memekku semakin memuncak
Oohh.., aku mau dapet
“Aaaggghhh…, maassh Alee akkuh udah mau dapeett.. Agghhh..”

Mas Ale lalu mencabut kontolnya dari memekku, lalu jari tengah nya menggantikan kontolnya mengocok memekku
Aku hanya bisa menggeliat tak karuan, tanganku mencengkeram sprei, bibirku tak henti mendesah saat aku sebentar lagi menggapai puncak
Kocokan mas Ale sungguh membuatku melayang menjelang orgasmeku
“Aaahhhh.., uuugghhh.., maasssh Allll…”

*Tookk.., tookk.., took..!

“Santiiii…! Bangun..! Maghrib-maghrib gini kok malah tidur. Buruan mandi dulu terus makan..”

Hah?!
Itu suara ibuku?
Aku kok dikamarku?
Tanganku kok diselangkangan?
Basah?
Aku cuma mimpi?
Duh mas Ale
“Mbaaak Niaaa..! Ini gara-gara kamu..! Huaaaaa…”

***

“PING!”
“Ale lg sibuk?”
“Ak minggu dpn mo ke jgj,mo ke Malioboro”

“Lagi bimbingan nih..”
“Waa asik, mampir kosan ya”
” *senyumsetan* ”

“Tuh kan mikirnya nakal”
“Orang aku ama temenku yeee..”
“Yaudah bsk ak kabari lagi ya..”
“Mmuuahh..”

“Yaahh..,”
“Ga asik..”

“Hahaha..”

***

Lanjoot..!?
Ekekeke..

Author: 

Related Posts