Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 3

Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 3by adminon.Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 3Akulah Lelakimu. – Part 3 Apdet. Last Chapter 1: Hikmah dari awal yg bernoda merah. Darah! Yeay!! Akhirnya setelah dapat mengenal si cantik yang ternyata bernama Erlin. Malam penuh darah di pelipis gue itu pun jadi menghibur, gegara obrolan ngaco kita. Si cantik masih keki sama si cepak, yang seenak jidatnya main percaya aja sama […]

tumblr_nsjd9rP93N1uohuqqo5_500 tumblr_nsjd9rP93N1uohuqqo6_500 tumblr_nsjd9rP93N1uohuqqo7_500Akulah Lelakimu. – Part 3

Apdet.

Last Chapter 1: Hikmah dari awal yg bernoda merah. Darah!

Yeay!! Akhirnya setelah dapat mengenal si cantik yang ternyata bernama Erlin.

Malam penuh darah di pelipis gue itu pun jadi menghibur, gegara obrolan ngaco kita. Si cantik masih keki sama si cepak, yang seenak jidatnya main percaya aja sama cowok yg nggak jelas kaya gue. Masih keki doi..

Karena si cantik udah mulai asik, gue mulai berani nyeletuk tentang bir gue yang seenak cantiknya aja maen dipecahin, mana ke muka gue pulaaak. Haaaiish!

“Eh, ngomong2 lu nggak kering ketawa mulu?” Tanya gue.

“Heh, emang napa? Lu mau beliin gue minum?” Jiaaah.. Si cantik ngarep.

“Whahahaha.. Lu gimana sih, itu botol bir gue yg lu pecahin masih ada isinya tau. GANTI DONG! Whahahahaha”.

“Lah, kok gue. Siapa suruh lu mancing gue?”

“Walah.. Whahahahaha, yowes, bentar, gue cari Aqua gopean, buat minum”.

“Yee kampret, di tempat kek begini, Aqua gopean juga udah jadi goceng tauk. Aneh lo!”

“Lah, iya juga yah. Waduh.. Hahahaha. Eh beli minum dijalan aja lah. Udah jam 12 nih. Lu balik nggak?”

“Eh.. Emang iya?” Si cantik baru sadar. Padahal gue ngasal. Whahahaha

Setelah si cantik ngeliat jam di hapenya, baru dia protes!

“Yeeeh, mana jam 12. Orang baru jam 12 lewat 05 noh”.

Waktu si cantik ngomong gitu, si Jack yg di film titanic udah mau mati, nggak jadi mati, karena sempet2in ketawa dulu. Baru deh lanjut matinya.

“……………………………………… …” Aelah, ternyata selain cantik. Pinter ngelucu juga. Gigit nih.

Setelah, pertemuan pertama yg kesannya fenomenal abis dan obrolan kita yg mulai lucu berasa ngalahin lucunya acara di tv, yang joged2an udah mulai nggak laku itu. Kita pun berencana balik. Disini jantung gue deg-degan abis. Baru kali ini gue nawarin bareng si cantik sampe segininya. Duh, kalo deg-degan gini, ganteng gue pun berasa sia-sia. Kamfreeeet!!

Parkiran Motor..

“Kok, lu jadi gugup gitu sih?” Si cantik mulai mengetahui kegugupan gue.

“Ah, enggak kok, paling sampe rumah jantungan gue”. Celetuk gue.

“Plaaaaak!” Si cantik ngeplak kepala gue, untungnya gue pake helm, jadi nggak sakit. Heheheheh..

Diperjalanan pulang kerumah si cantik, gue emang masih berasa gugup, mungkin gue mulai jatuh cinta. Tapi… Ah!! Segampang itukah malaikat tuhan seperti gue ini, langsung jatuh cinta hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja?

Tidaaaaak!! Untuk saat ini, gue harusnya hanya cukup untuk mengagumi aja. Ya.. (((MENGAGUMI)))

“Eh, makasih ya, den”. Si cantik mengucapkan terima kasih setelah sampai percis di depan rumahnya.

Waktu si cantik ngomong makasih gitu aja, duh.. Ampun dah, gregetan gue, kalo ada alfamart pengen banget gigitin planknya sangking gregetan liat cantiknya dia.

“Eh, sama-sama, lin. Nanti gue boleh kan, sms lu atau apa gitu. Hehehehe”.

“Yah, boleh dong. Asal jangan kirim foto alay lu aja”. Sial!! Ngeledek doi, mentang2 depan rumahnya. Khaaakh!!

“Wanjoy!! Whahahahaha.. Ehm, thanks ya untuk malem ini, udah mau kenal sama gue. Dan….”

“Dan apa? Awas aja kalo ngeselin?”

“Hehehehe.. Dan untuk segala tamparan dahsyatmu, cantik ”

“Ih, ngeselin lu ya. Dah sono pulang. Atau mau gue tampar pake helm?”

“Weeeek.. Kan helmnya dikepala gue? Koplak lu.”

“Oh.. Iya, hahahahaha..”

Akhirnya jam satu lewat dikit gue sampe dirumah, baru aja masukin motor, otak gue langsung kepikiran buat Sms si cantik. Wah bener nih.. Tanda2 jatuh cinta ini. :/

“Ternyata, ada hikmahnya yah, setelah berjuang walau harus dengan darah. ” ledek gue di sms.

Author: 

Related Posts